0

spoiler Dragon Ball Chapter 86 dan 87

 Disclaimer: Artikel ini mengandung spoiler untuk Dragon Ball Chapter 86 dan 87.

Tampilan kekuatan Black Frieza yang luar biasa telah membingungkan penggemar Dragon Ball di seluruh dunia. Kembalinya dia membuat Goku dan Vegeta dalam keadaan tak berdaya setelah mereka menemukan wujud barunya yang seperti dewa. Sementara kekuatan Frieza telah melihat perkembangan gila sepanjang seri, Frieza tampaknya telah menerima dorongan besar dalam kekuatan melalui transformasi barunya, Black Frieza.

 

Di sisi lain, Goku menampilkan teknik dan kemampuan barunya dalam pertarungannya melawan Gas. True Ultra Instinct-nya dan teknik “Avatar” yang tidak disebutkan namanya telah membuat para penggemar Dragon Ball terkagum-kagum. Jadi pertanyaan pasti muncul di benak setiap penggemar: Apakah Goku memiliki apa yang diperlukan untuk menang melawan orang-orang seperti Black Frieza?

Artikel ini mencoba menjawab pertanyaan ini dengan menganalisis peristiwa-peristiwa penting dalam bab-bab terakhir Dragon Ball Super.

Catatan: Artikel ini mencerminkan pendapat penulis.

Goku vs Frieza: Siapa yang akan merasakan kemenangan di Dragon Ball?

Penggemar Dragon Ball telah sering menikmati peningkatan kekuatan selama beberapa bulan terakhir. Nama-nama baru yang menarik seperti Ultra Ego Vegeta, True Ultra Instinct Goku, dan Beast Gohan muncul di kiri dan kanan. Sementara penggemar senang melihat Saiyan favorit mereka sering mendapatkan perkembangan dalam kekuatan dan teknik, Black Frieza memusnahkan mereka dengan comeback yang tidak terduga.

Frieza telah menjadi ancaman bagi protagonis seri ini untuk waktu yang lama sekarang dan berkat pelatihannya yang luar biasa di Ruang Waktu Hiperbolik, kekuatannya telah dikembangkan ke tingkat yang sama sekali baru. Menginvestasikan 10 tahun hanya untuk pelatihan tampaknya memberikan keajaiban baginya, karena bentuk barunya mungkin membuatnya menjadi manusia terkuat di Semesta 7.

Namun, para penggemar dibuat bingung ketika Black Frieza dengan santai membalas Goku dan Vegeta, yang berada pada potensi maksimal mereka. Perbedaan besar dalam kekuatan ini tidak diharapkan sama sekali karena teknik “Avatar” baru Goku, yang menyerupai “Susanoo” dari Naruto, adalah sesuatu yang belum pernah dilihat oleh franchise sebelumnya.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Saiyan tidak menggunakan kekuatan penuh mereka ketika mereka bentrok dengan Frieza, teori itu tidak sepenuhnya kredibel karena kekuatan penyembuhan Monaito telah meningkat ke titik di mana dia bisa menyembuhkan seseorang kembali ke kekuatan penuh mereka.

Sebelum Gas menjadi lemah, Monaito menyembuhkan semua orang kembali ke kondisi terbaik mereka. Pertarungan antara Goku dan Gas tidak berlangsung lama setelah Gas menjadi lemah dan tua, dan Frieza muncul untuk menghabisi Gas. Selain itu, Goku dan Vegeta memiliki kekuatan yang cukup untuk menggunakan True Ultra Instinct dan Alter Ego untuk mengalahkan Frieza. Namun, mereka dikalahkan dengan satu pukulan balik.

Keterampilan dan Pengalaman Bertarung

Frieza telah meneror “Universe 7” sejak Goku lahir. Pertunjukan berubah besar-besaran ketika Goku menggunakan kekuatan Super Saiyan untuk melawannya dan mengalahkannya dengan mudah. Frieza masih muncul dari waktu ke waktu dan karakternya telah berkembang menjadi anti-pahlawan.

Selain itu, kecakapan Frieza dalam pertempuran jauh di atas rata-rata dan berkat buff baru-baru ini. rangkaian serangan ikoniknya mungkin mengalami beberapa penyesuaian dan penambahan. Sementara Frieza terutama menggunakan energi dan serangan psikis, dia terlihat meninju Goku dan Vegeta bersama-sama, membuat mereka tidak bisa bergerak.

Sementara Black Frieza tentu saja merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan, penggemar Dragon Ball terlalu mengenal protagonis mereka. Karena sifat Goku yang tidak terbatas, ia memiliki potensi untuk melampaui bentuk baru Frieza pada akhirnya. Namun, peristiwa ini membuat seluruh komunitas bertanya-tanya bagaimana Frieza dapat mencapai tingkat kekuatan seperti itu hanya dengan berlatih sendiri sementara Goku dan Vegeta berlatih dengan Malaikat dan Dewa.

Frieza telah menyebabkan keributan besar di komunitas Dragon Ball sehingga para penggemar pasti akan terkejut dengan kemampuannya. Sebagai seorang penggemar, sungguh memuaskan melihat Akira Toriyama masih membuat para penggemar tercengang dan bersemangat setelah beberapa dekade menampilkan konten yang luar biasa.

Selain itu, Goku memang memiliki potensi untuk melampaui Frieza dan dia mungkin akan melakukannya di bab-bab selanjutnya dari Dragon Ball. Sampai sekarang, penggemar tidak memiliki harapan untuk Goku mengalahkan Black Frieza dalam kondisinya saat ini.

Selain perdebatan Goku vs Frieza, petunjuk samar yang ditinggalkan oleh Whis di akhir Dragon Ball Chapter 87 mengejutkan banyak orang. Menurut Whis, seorang pejuang yang lebih kuat mungkin telah lahir di suatu tempat di alam semesta.

sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Isikan captha *