0

Tingkatkan Pemanfaatan Tol Laut, Kemenhub Siapkan Standarisasi dan Transparansi Biaya Logistik - Sports UNISDA

sports.unisda.ac.id, MANADO - Guna meningkatkan efektifitas dalam pemanfaatan program tol laut ke depan khususnya pada tahun 2020, Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menyiapkan berbagai strategi melalui standarisasi dan transparansi biaya logistik.

Dirjen Perhubungan Laut yang diwakili oleh Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Capt. Wisnu Handoko menjelaskan bahwa Kementerian Perhubungan telah merencakan untuk melaksanakan sosialisasi ke berbagai daerah terutama di Wilayah Indonesia Timur salah satunya untuk mensosialisasikan kembali program tol laut jilid II.

"Jilid II ini tentunya harus berbeda dibandingkan dengan sebelumnya, saya selalu mengatakan bahwa tol laut ini adalah laboratorium logistik kita, karena disana kita bisa memperbaiki sistem logistik kita agar dapat berjalan dengan baik. Perhatian Bapak Menteri Perhubungan dan Dirjen Perhubungan Laut terhadap tol laut ini sangat luar biasa, dimana hampir setiap minggu kita mengadakan rapat pimpinan untuk melaporkan progress tol laut," ujar Capt. Wisnu Handoko saat memberikan sambutan dan pengarahan pada acara sosialisasi Strategi Peningkatan Pemanfaatan Tol Laut di Manado, Kamis (16/1/2020).

Sumber :https://www.tribunnews.com/kilas-kementerian/2020/01/17/tingkatkan-pemanfaatan-tol-laut-kemenhub-siapkan-standarisasi-dan-transparansi-biaya-logistik

sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *