6

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal 28 oktober 2022

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal 28 oktober 2022, Kami menghitung mundur untuk aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Kamis ketika PSV Eindhoven bermain melawan Arsenal.

PSV Eindhoven – WWWWLL

PSV Eindhoven akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-2 di Eredivisie terakhir kali dari FC Groningen.

Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Ibrahim Sangaré (45′) dan Guus Til (76′). Ricardo Pepi (39′), Radinio Balker (43′), Cyril Ngonge (45′) dan Joey Pelupessy (92′) mencetak gol untuk FC Groningen.

Pertandingan yang menampilkan PSV Eindhoven biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya berasal dari PSV Eindhoven. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Arsenal – WWWWWD

Terakhir kali keluar, Arsenal bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Granit Xhaka (11′). Di sisi lain, Southampton memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stuart Armstrong (65′) mencetak gol untuk Southampton.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Arsenal telah mencetak 10 gol. Arsenal juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 3 gol ke gawang mereka.

Head to head PSV Eindhoven vs Arsenal

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 12/11/2002 memberi tahu kita bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 1 di antaranya dan Arsenal 2, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 3.

7 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Rood-witten dan 4 terjaring oleh The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 20/10/2022 yang berakhir dengan skor Arsenal 1-0 PSV Eindhoven.

Pada hari itu, Arsenal memiliki 62% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Granit Xhaka (71′).

PSV Eindhoven memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

️ Berita Tim: PSV Eindhoven

Olivier Boscagli (Cedera Lutut), Yorbe Vertessen (Cedera Otot), Marco van Ginkel (Cedera Hamstring), Kjell Peersman (Cedera Punggung) dan Ismael Saibari (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk bos PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy.

Sepertinya Rood-witten mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-1-3 untuk yang satu ini, memberikan starter kepada Walter Benitez, Jordan Teze, Andre Ramalho Silva, Armando Obispo, Philipp Max, Ibrahim Sangare, Xavi Simons, Joey Veerman, Anwar El-Ghazi, Cody Gakpo dan Guus Til.

Berita Tim: Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki sejumlah pemain yang absen. Mohamed Elneny (Masalah Paha), Oleksandr Zinchenko (Cedera Betis) dan Emile Smith Rowe (Operasi Selangkangan) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Gunners tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka , Bukayo Saka, Fábio Vieira, Gabriel Martinelli dan Edward Nketiah.

prediksi susunan pemain PSV Eindhoven vs Arsenal

Psv eindhoven : Walter Benitez, Jordan Teze, Andre Ramalho Silva, Armando Obispo, Philipp Max, Ibrahim Sangare, Xavi Simons, Joey Veerman, Anwar El-Ghazi, Cody Gakpo dan Guus Til.

arsenal : Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka , Bukayo Saka, Fábio Vieira, Gabriel Martinelli dan Edward Nketiah.

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal

Dalam pertandingan ini, PSV Eindhoven akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Arsenal ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan. Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 1-2 untuk Arsenal di akhir 90 menit.

sports

6 Comments

  1. First of all, thank you for your post. baccaratsite Your posts are neatly organized with the information I want, so there are plenty of resources to reference. I bookmark this site and will find your posts frequently in the future. Thanks again ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Isikan captha *