0

Prediksi Fulham vs Aston Villa

Pertandingan Liga Premier di Craven Cottage pada hari Kamis akan melihat tim tuan rumah Fulham menghadapi lawan Aston Villa.

Fulham

Fulham akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Premier melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 69% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fulham, gol dicetak oleh Issa Diop (22′) dan Aleksandar Mitrović (52′). Bournemouth memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dominic Solanke (2′) dan Jefferson Lerma (29′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Fulham tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 14.

Melihat fakta pra-pertandingan, Fulham:

belum pernah menang melawan Aston Villa dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Aston Villa

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di kompetisi Liga Premier, Aston Villa akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (6′, 65′) mencetak gol untuk Chelsea.

Untuk 5 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan Aston Villa, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata The Villans adalah 0,67. Tren itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat hasil sebelumnya, Aston Villa:

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Head to head Fulham vs Aston Villa

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 21/10/2017, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Fulham memenangkan 3 dari pertandingan itu, Aston Villa 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 7 di antaranya untuk The Cottagers dan 9 untuk The Villans. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 30 pada 04/04/2021 dan skor selesai Aston Villa 3-1 Fulham.

Pada kesempatan itu, Aston Villa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Trézéguet (78′, 81′) dan Ollie Watkins (87′).

Di ujung lain, Fulham mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

Berita Tim: Fulham

Layvin Kurzawa (Knock), Kenny Tete (Knock) dan Manor Solomon (Bedah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Fulham Marco Silva. Nathaniel Chalobah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya The Cottagers dapat berbaris dalam sistem 4-2-3-1 untuk permainan dengan Bernd Leno, Bobby Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, João Palhinha, Daniel James, Andreas Pereira, Neeskens Kebano dan Aleksandar Mitrovic.

️Berita Tim: Aston Villa 

Bos Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lucas Digne (Cedera Pergelangan Kaki), Diego Carlos (Ruptur Tendon Achilles), Jed Steer (Masalah Tendon Achilles) dan Boubacar Kamara (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa The Villans kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3 dengan starting lineup Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Jan Bednarek, Ashley Young, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia , Ollie Watkins dan Philippe Coutinho.

perkiraan susunan pemain Fulham vs Aston Villa

Fulham: Bernd Leno, Bobby Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, João Palhinha, Daniel James, Andreas Pereira, Neeskens Kebano dan Aleksandar Mitrovic.

Aston Villa: Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Jan Bednarek, Ashley Young, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia , Ollie Watkins dan Philippe Coutinho.

Prediksi Fulham vs Aston Villa

Kami cenderung berpikir bahwa Aston Villa dan Fulham sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.

sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Isikan captha *