8

Prediksi Atletico Madrid vs rayo vallecano 19 oktober 2022

Prediksi Atletico Madrid vs rayo vallecano 19 oktober 2022, Pertemuan La Liga di Cívitas Metropolitano pada hari Selasa akan melihat tim tuan rumah Atlético Madrid melawan lawan di Rayo Vallecano.

Prediksi Atletico Madrid vs rayo vallecano 19 oktober 2022


Atletico Madrid

Atlético Madrid, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 0-1 La Liga vs Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Antoine Griezmann (47′). Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Atlético Madrid asuhan Diego Simeone telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Rayo Vallecano dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Rayo Vallecano

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rayo Vallecano bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 65% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Getafe mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Rayo Vallecano, minimal tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rayo Vallecano sama dengan 1,33.

Melihat hasil sebelumnya, Rayo Vallecano:

  • belum pernah menang melawan Atlético Madrid saat bermain tandang di 8 pertandingan liga sebelumnya. Hasil lari tandang yang sangat buruk.
  • tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

️ Head to head Atletico Madrid vs rayo vallecano

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 14/01/2016 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Rayo Vallecano. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Atlético Madrid terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

9 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk Atleti dan 0 terjaring oleh Franjirrojos. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 29 19/03/2022 yang berakhir dengan skor Rayo Vallecano 0-1 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético Madrid memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Koke (49′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Berita Tim: Atletico Madrid

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Atleti bisa memulai dengan formasi 4-4-2 kali ini dengan Ivo Grbic, Nahuel Molina Lucero, Stefan Savic, José Giménez, Reinildo Mandava, Koke, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Álvaro Morata dan Antoine Griezman.

Berita Tim: Rayo Vallecano

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Franjirrojos tampaknya akan memulai pertandingan dengan susunan 4-2-3-1 dengan mengirimkan Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran García, Santi Comesaña, scar Valentín, Isi Palazón, Oscar Trejo, Á. García Rivera dan S. Camello Pérez.

prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs rayo vallecano

Atletico Madrid: Ivo Grbic, Nahuel Molina Lucero, Stefan Savic, José Giménez, Reinildo Mandava, Koke, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, Álvaro Morata dan Antoine Griezman.

rayo vallecano : Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran García, Santi Comesaña, scar Valentín, Isi Palazón, Oscar Trejo, Á. García Rivera dan S. Camello Pérez.

Prediksi Atletico Madrid vs rayo vallecano

Menurut pandangan kami, Atlético Madrid kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Rayo Vallecano mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan.

sports

8 Comments

  1. I’ve been searching for hours on this topic and finally found your post. casinosite, I have read your post and I am very impressed. We prefer your opinion and will visit this site frequently to refer to your opinion. When would you like to visit my site?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Isikan captha *