Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Gisella Anastasia Shock saat Video Syur Mirip Dirinya Viral

Sports Unisda.com, Jakarta - Gisella Anastasia merasa terganggu dengan beredarnya video syur yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dengan dirinya. Walaupun Gisel, begitu biasa disapa, sangat yakin bahwa itu bukanlah dirinya.

Meski begitu, Gisella Anastasia tetap merasa dirugikan. Pelantun "Indah Pada Waktunya" ini merasa nama baiknya tercemar.

Bukan itu saja, sejak mengetahui adanya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengaku kesehatan mentalnya jadi terganggu.

"Iya (terganggu). Pastilah gimana pun juga kan saya tahu pasti itu bukan saya. Temen-temen saya, orang terdekat saya, keluarga saya tahu pasti itu bukan saya," kata Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Sports Unisda.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Mental Terganggu

Walau orang-orang di sekitarnya yakin dan percaya bahwa perempuan dalam video tersebut bukan Gisella Anastasia, dirinya tetap merasa sedih. Lantaran, masih ada sebagian orang yang berpikir negatif tentang dirinya.

"Tapikan (pemikiran) orang se-Indonesia kan kita enggak bisa diatur. Pasti juga banyak yang mempercayai berita itu mentah-mentah gitu. Ya otomatis saya ya sedihlah pasti secara mental juga terpukul sekali," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Malu

"Merasa sangat dirugikan merasa jadi kayak malu untuk hal yang bukan saya lakukan gitu. Jadi kayak sebel aja," tutur Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Kuat

Gisella Anastasia terkenal dengan orang yang cukup cuek terhadap komentar-komentar pedas warganet. Namun, kasus ini membuat Gisella Anastasia rapuh, dan tak percaya diri. 

"Enggak kuat sebenarnya, sedih, ingin nangis, bete, marah. Kadang suka meragukan diri sendiri, jadi enggak pede, merasa nggak ber-value," ucap Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Gisella Anastasia tetap bersyukur karena masih ada keluarga dan orang-orang terdekatnya yang selalu mendukung dan menghiburnya. Kehadiran mereka membuat mantan istri Gading Marten tetap kuat dalam menjalani hidup.

"Cuma ya ada Wijin yang menenangkan, ada mama yang menguatkan, ada Gempi yang selalu menghibur dengan kelakuannya yang lucu-lucu. Banyak keluarga yang sayang, teman yang care, yang akhirnya buat aku punya tenaga, jalan lagi," ungkap Gisella Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Laporkan Penyebar Hoaks Video Syur ke Polda Metro Jaya
Artikel Selanjutnya
Video Syur Bikin Gisella Anastasia Merasa Sia-Sia Bangun Image Positif