Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Hwall Mundur dari The Boyz, Ini Alasannya

Sports Unisda.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Hwall, ia mengabarkan keluar dari grup The Boyz. Hal ini diungkapkan oleh agensi yang menaungi The Boyz, Cre.ker Entertainment, Rabu (23/10/2019).

Dalam pernyataan resminya, Cre.ker menyebutkan hal ini berawal dari nyeri pergelangan kaki dan menurunnya kesehatan Hwall.

Seperti diketahui, lelaki 19 tahun ini mengalami cedera pada 2018 yang membuatnya harus menjalani operasi. Pada Juli tahun ini, ia kembali absen dari kegiatan grupnya karena kesehatannya memburuk.

Hal ini pula yang kemudian menimbulkan diskusi antara pihak agensi bersama Hwall dan keluarga.

"Setelah pertimbangan dengan penuh kehati-hatian, Hwall mengekspresikan keinginannya untuk menghentikan aktivitasnya karena kesehatan dan beban mentalnya. Setelah diskusi dengan Hwall, keluarganya, dan anggota The Boyz, kami memutuskan untuk menghargai keinginannya," begitu isi pernyataan agensi tersebut.

Cre.ker menyebut akan selalu mendukung Hwall, meski ia tak lagi bergabung dalam The Boyz.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Sports Unisda.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS 

 

2 dari 5 halaman

Surat Hwall

Tak berapa lama dari pengumuman yang dibuat Cre.ker, Hwall kemudian mempublikasikan pernyataan pribadinya. Ia merasa sedih karena tidak bisa menjelaskan hal ini secara langsung.

"Aku sangat sedih dan meminta maaf hanya bisa menyapa kalian lewat tulisan, tapi aku akan menulis kata-kataku dengan sepenuh hati," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Pertimbangan Panjang

Hwall mengatakan bahwa keluar dari the Boyz bukan keputusan yang mudah untuk diambil.

"Aku ingin kalian tahu bahwa aku mengambil keputusan untuk menghentikan aktivitas sebagai Hwall The Boys setelah pertimbangan panjang dan berhati-hati," tutur pria bernama asli Heo Hyunjoon ini.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Dalam suratnya, Hwall mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan para personel The Boyz.

"Untuk anggota The Boyz yang selalu mendukung dan membuatku nyaman dengan selalu berada di sisiku seperti saudara sendiri, maaf aku tak bisa bersama kalian sampai akhir. Aku akan tetap menyemangati mereka, jadi kumohon tetaplah mendukung dan menyayangi The Boyz," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Berita tentang keluarga Hwall dari The Boyz langsung menuai kekagetan dari penggemar. Namun penggemar menghormati keinginan Hwall dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

Tagar #ThankYouHwall juga sempat masuk dalam trending topic Twitter Indonesia.

Loading