0

Live Streaming Inggris vs Republik Ceko – Kualifikasi Piala Eropa 2020

Live Streaming Inggris vs Republik Ceko – Kualifikasi Piala Eropa 2020

Inggris akan mencari untuk memulai kemenangan untuk kampanye Kualifikasi Eropa mereka ketika mereka menjamu Republik Ceko pada Jumat (kick-off 19:45).

Mereka akan berharap untuk membangun hasil itu saat mereka bermain Republik Ceko pada hari Jumat dan kemudian melakukan perjalanan ke Montenegro pada hari Senin di kualifikasi pembukaan mereka untuk Euro 2020, meskipun cedera telah menguras jajaran Southgate.
Marcus Rashford memberikan pukulan terakhir kepada bos Inggris itu pada hari Kamis, kembali ke Manchester United karena cedera pergelangan kaki dan skuad Southgate yang beranggotakan 25 orang kini turun ke kelompok 21, dengan enam penarikan diimbangi hanya dengan penambahan Callum Hudson-Odoi dan James Ward-Prowse.

“Dia sudah bersama tim medis kami sepanjang minggu dan kami telah berusaha untuk mengembangkannya, tetapi jelas dia tidak akan siap untuk pertandingan kami sehingga kami mengirimnya kembali,” kata Southgate kepada wartawan. “Kami tahu Marcus mungkin tidak siap jadi ini kesempatan bagus untuk orang lain.”

baca Juga
Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Lengkap

Republik Ceko berada di peringkat ke-44 di dunia tetapi telah memenangkan tiga dari empat pertandingan di bawah Jaroslav Silhavy, yang mengambil alih tim nasional September lalu.

Mereka finis kedua di Grup B1 Grup Bangsa di belakang Ukraina.

Berita tim
Rashford mengikuti Trent Alexander-Arnold, John Stones, Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek dan Luke Shaw dalam drop out dari pertengkaran Inggris karena cedera.

Namun Jadon Sancho akan memulai kompetisi internasional pertamanya, Sky Sports News mengerti, sementara Ward-Prowse dan Hudson-Odoi akan berharap untuk terlibat.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga antara Inggris dan Republik Ceko, dengan The Three Lions menang satu dan seri lainnya, keduanya persahabatan.

Inggris tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan kualifikasi EURO terakhir mereka (W15 D3), memenangkan 10 pertandingan terakhir berturut-turut. Kekalahan terakhir mereka terjadi di bawah manajer QPR saat ini Steve McClaren pada November 2007 versus Kroasia.

Inggris hanya kehilangan satu dari 15 pertandingan kandang mereka di bawah Gareth Southgate (W10 D4), kalah 1-2 melawan Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa. Hanya Roy Hodgson (79,2%), Fabio Capello (76,2%) dan Walter Winterbottom (69%) memiliki persentase kemenangan kandang yang lebih baik untuk Inggris daripada Southgate (66,7%).

Republik Ceko telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-0, mereka terakhir memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan pada Oktober 2007.

Inggris hanya kehilangan dua dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi yang dimainkan di bulan Maret (W15 D6 L2), kalah vs Belanda pada 2016 (1-2) dan Italia pada 2002 (1-2).

Pembalap Inggris Harry Kane telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan terakhirnya untuk The Three Lions, kendati mengalami kekeringan enam pertandingan dalam pertandingan ini.

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho adalah orang Inggris pertama yang mencapai 10 assist di lima liga top Eropa musim ini.
Prediksi Charlie Nicholas

Saya pikir Inggris akan mengejar pertandingan dengan cukup tajam. Gareth Southgate menyukai kompetisi memperebutkan tempat dan, jika semua orang sehat, mereka akan pergi bersama Harry Kane, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling. Bahkan tanpa Rashford, mereka memiliki langkah dan gerakan yang tidak bisa ditangani oleh Ceko. Itu sebabnya saya melihatnya nyaman, mereka tidak akan terlalu merepotkan Inggris.

PREDIKSI CHARLIE: Inggris 3-0 Republik Ceko (6/1 dengan Sky Bet)

Pertandingan Inggris vs Ceko akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu, 23 Maret 2019, dinihari.

Siaran langsung dan Live Streaming Inggris vs Ceko bisa diakses melalui tautan berikut:

Link 1 Live Streaming Inggris vs Republik Ceko

Link 2 Live Streaming Inggris vs Republik Ceko



sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *