Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Realme X2 Pro Bakal Meluncur dengan Snapdragon 855 Plus

Sports Unisda.com, Jakarta - Realme dilaporkan sedang menyiapkan smartphone terbaru, X2 Pro. Smartphone ini akan menjadi bagian dari Realme X2, yang pada pekan lalu diumumkan.

Dilansir GSM Arena, Rabu (2/10/2019), Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase, mengungkapkan X2 Pro akan meluncur dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Perangkat tersebut akan menjadi flagship pertama Realme dengan Snapdragon 855 Plus.

Chase mengunggah gambar sebuah perangkat dengan keterangan "Realme X2 Pro Super Samurai". Unggahannya sekaligus mengindikasikan nama smartphone tersebut.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi lain Realme X2 Pro. Namun pada unggahan Chase, para penggemar Realme menginginkan X2 Pro memiliki fitur fast charging 65W, dan baterai minimal 4.500 mAh.

Chase juga telah mengonfirmasi, ponsel baru itu merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk bersaing dengan para kompetitornya. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual Realme X2 Pro.

2 dari 2 halaman

Realme Siap Menyalip Xiaomi

Vendor smartphone asal Tiongkok, Realme, berhasil masuk ke dalam daftar top lima smartphone vendor di Indonesia pada kuartal II 2019. Pencapaian ini pun membuat Realme semakin percaya diri dan siap menyalip Xiaomi.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan perusahaan memiliki strategi untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kalo untuk menyalip (Xiaomi) mungkin saja, karena kami memiliki strategi yang tetap sama. Pertama pasti akan membuat produk yang berkualitas, kedua harga yang cukup affordable, dan ketiga mendongkrak kinerja marketing dari sisi penjualan," kata Krisva di Waingapu, Sumba Timur, NTT, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, Realme juga akan meningkatkan saluran penjualan, serta after sales dan service center.

"Kami akan tetap melakukan strategi yang sama, dengan bagaimana cara kami bisa mencapai di top 5. Semoga saja, entah tahun ini atau tahun depan, bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Rebut Hati Konsumen, Ini Komitmen Realme di Pasar Indonesia
Artikel Selanjutnya
Review Realme XT: Optimistis dengan Sensor Kamera 64MP Buatan Samsung