Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Haru Ryamizard Berkarier dari Plonco hingga Menteri Bersama Prabowo

Sports Unisda.com, Jakarta Jenderal (purn) TNI Ryamizard Ryacudu merasa terharu dan bangga dapat terus berjalan bersama rekan seangkatannya di militer, Letjen (purn) Prabowo Subianto hingga menggantikan posisinya sebagaj menteri pertahanan.

Ryamizard mengingat, bagaimana awal karir militer mereka bangun bersama sejak digembeleng di Lembah Tidar.

"Dari awal masuk diplonco sampai jungkir balik sama-sama. Sekarang sama-sama lagi, jadi Alhamdulillah. Saya yakin akan dilaksanakan sebaik-baiknya tugas ini," kata Ryamizard di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Ryamizard pun menyanjung Prabowo dengan sematan prajurit sejati. Karenanya dia yakin dan merasa lega dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya di kementerian pertahanan kepada Prabowo Subianto.

"Saya lega menyerahkan tugas tanggungjawab ini kepada saudara saya, teman saya, saya yakin akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Beliau adalah seorang prajurit sejati," jelas Ryamizard.

Ryamizard menyatakan, setelah purnabakti sebagai menteri, dia akan tetap berjuang untuk merah putih. Mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk bangsa dan negara.

"Saya juga setelah ini bukan diem-diem saja, orang banyak mewakafkan tanahnya untuk medis atau untuk rumah sakit tapi saya wakafkan nyawa saya untuk bangsa dan negara ini," Ryamizard menandasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo ke Ryamizard: Dia Tahu Semua Rahasia Saya
Artikel Selanjutnya
Prabowo sebagai Menhan Baru, Riyamizard: Ini Amanah