0

Review realme C3, Pertama dengan Chipset Gaming Helio G70 di Kelas Pemula - Sports UNISDA

sports.unisda.ac.id - Dalam rentang waktu yang sangat singkat, realme telah menjadi ancaman besar bagi merek-merek smartphone lain di Indonesia. Terlebih kini pasar mulai terbuka matanya jika realme memiliki lini produk yang kuat, desain cukup trendi pada segmen smartphone terjangkau. Salah satu seri yang telah membantu namanya menjadi populer sekarang ini adalah realme C series.

Seri C telah menjadi salah satu lini populer bagi orang yang beralih dari ponsel fitur ke smartphone. Baik realme C1 dan realme C2 berkontribusi besar ke angka penjualan perusahaan, jadi masuk akal jika kali ini mereka merilis versi dari realme C3 yang lebih lengkap ketimbang yang telah diluncurkan di India.

Mengikuti jejak pendahulunya, realme C3 hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Yang mana  spesifikasi yang diberikan tampaknya lebih dari cukup untuk hal itu. Tetapi apakah kombinasi spesifikasinya layak menjadikan realme C3 bintang di liga kelas smartphone terjangkau? Berikut ulasan kami.

Baca: Harga & Spesifikasi HP realme C3, yang Rilis Besok, Rabu 19 Februari 2020 Harga Mulai Rp 1,3 Jutaan

Sumber :https://www.tribunnews.com/techno/2020/02/19/review-realme-c3-pertama-dengan-chipset-gaming-helio-g70-di-kelas-pemula

sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *