Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Amsterdam Tanpa Miras Jelang Ajax vs Chelsea

Sports Unisda.com, Amsterdam- Aturan ketat diberlakukan pemerintah kota Amsterdam jelang pertemuan Ajax melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Champions, Rabu malam WIB (23/10/2019). Guna menekan potensi keributan antarusporter, otoritas berwenang melarang peredaran minuman keras. 

Red Light District atau tempat hiburan malam di Amsterdam dipastikan tidak akan menyediakan minuman beralkohol sebelum kick off pada 18.55 waktu setempat. Larangan ini dimulai pada pukul 00.00 hingga 18.00 di hari yang sama pertandingan berlangsung. 

Bagi yang kedapatan melanggar bakal dikenai sanksi hingga 1200 euro atau Rp18 juta. 

"Biasanya, suporter sepak bola bakal mengunjungi tempat-tempat hiburan sebelum pertandingan berlangsung," bunyi pernyataan resmi pemeintah Belanda seperti dilansir AS.

"Ini akan diikuti dengan kegiatan minum-minum yang banyak. Sebelumnya, warga dan kegiatan bisnis di area tersebut merasa tidak nyaman hingga akhirnya polisi turun tangan."

 

 

2 dari 2 halaman

Ajax Pemuncak Klasemen

Chelsea dan Ajax berada di grup H babak kualifikasi Liga Champions musim ini. Ajax sejauh ini masih memimpin papan klasemen dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. 

Ajax belum terkalahkan dan merebut poin penuh di dua laga pertama. Masing-masing dengan mengalahkan Lille 3-0 dan Valencia dengan skor yang sama. 

Sementara The Blues berada di peringkat ketiga dengan 3 poin. Pasukan Frank Lampard sebelumnya sempat menderita kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Valencia. 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Duh, Gelandang Chelsea Remas Kemaluan Rekan Setim di Lapangan
Artikel Selanjutnya
Manajer Chelsea Menaruh Banyak Harapan untuk Christian Pulisic