Sukses

BERITA TERKINIPELANTIKAN WAKIL MENTERI KABINET JOKOWI - MA'RUF AMIN
'); });

Jelang Kehadiran Pixel 4, Google Rilis Video Promosi

Sports Unisda.com, Jakarta - Google akan mengumumkan Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober 2019. Menjelang kehadiran seri Pixel 4, Google merilis video promosi tentang smartphone Pixel.

Dilansir GSM Arena, Selasa (1/10/2019), Google merilis empat video untuk mempromosikan smartphone Pixel melalui akun Made by Google. Keempat video tersebut tergabung dalam kampanye bertajuk #SwitchtoPixel.

Masing-masing video berisi pernyataan dari pengguna Pixel tentang pengalaman mereka menggunakan smartphone tersebut. Mereka menyoroti penyimpanan Google Photos, kualitas kamera, proses transfer data, dan daya pakai baterai.

Video promosi Google ini kian meramaikan laporan tentang smartphone Pixel beberapa waktu belakangan ini. Seri Pixel 4 akan menjadi flagship terbaru Google, serta bersaing dengan Galaxy S10 dan iPhone 11 Pro.

Menurut laporan, Pixel 4 akan disokong prosesor Snapdragon 855 dan RAM 6GB. Smartphone ini akan meluncur dengan OS Android 10.

2 dari 2 halaman

Google Pixel 4 Punya Warna Oh So Orange

Sebelumnya, 9to5Google melaporkan Pixel 4 akan meluncur dengan tiga varian warna. Masing-masing memiliki nama Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange.

Varian warna terakhir telah diperlihatkan oleh Google di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat (AS).

Ini bukan kali pertama Google membuat nama yang tak biasa untuk smartphone Pixel. Sebelumnya, raksasa pencarian tersebut memilih nama seperti Quite Black, Very Silver, Kinda Blue, Clearly White, dan Not Pink untuk para pendahulu Pixel 4.

Google pun dilaporkan akan merilis empat case untuk Pixel 4 dengan warna Blue, Black, Orange, dan Chalk.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gamer Tak Bisa Mainkan Google Stadia Pakai Seluler, Harus Koneksi Wi-Fi
Artikel Selanjutnya
Pengguna Mendapati Teknologi Pengenalan Wajah di Google Pixel 4 Bermasalah